polisKapolri
Equity World. Untuk memberikan solusi dalam memecahkan masalah di wilayah Jawa Timur, Senin (10/4/2017) Waka Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto didampingi Irwasda Kombes Wahyu Hidayat dan dihadiri PJU Polda Jatim diantaranya Karo Ops Kombes Herry Sitompul SIK, Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera, Kabid Propam Kombes Yoyon Toni SIK melakukan vidcon dengan Kapolri Jendral Tito Karnavian dengan membahas perkembangan situasi kamtibmas,issue politik, solidaritas internal dan penerimaan Polri terpadu TA 2017 yang berlangsung di Gedung Rupatama Polda Jatim.

Kegiatan vidcon dilakukan dengan harapan ke depan permasalahan bisa dihadapi dengan baik dan meminimalisir kasus yang ada di wilayah Jawa Timur semakin aman dan kondusif.

“Dengan integritas Polri yang kami miliki, kami yakin ke depan Polri, khususnya Polda Jawa Timur dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga wilayah Jawa Timur tercinta ini tetap aman kondusif ,” ujar Waka Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto.

Vidcon juga dilakukan di Gedung Rupatama Mabes Polri dengan dihadiri Kapolda Jawa timur Irjen Machfud Arifin SH dengan membahas hal yang sama yaitu perkembangan situasi kamtibmas,issue politik, solidaritas internal dan penerimaan Polri terpadu TA 2017. (dedy/mbah)

sumber: http://www.tribratanewspoldajatim.com

PT. Equity World

Equity World

 

Advertisements